Monday, August 6, 2012

Dedicated Server adalah

Dedicated Server adalah web hosting yang berdiri sendiri (mandiri) untuk melayani aplikasi seperti email, http, htp, dns, ftp serta source yang tersedia digunakan oleh anda sendiri. Dedicated Server biasanya digunakan perusahaan besar, karena mereka membutuhkan source yang besar, data yang besar serta visitor yang berjumlah ribuan perharinya serta melindungi privacy mereka. Penggunaannyapun sangat mudah, anda cukup me-remotenya dari rumah atau dari kantor anda bahkan darimana saja, asalkan anda terkoneksi dengan internet.

Mengapa Membutuhkan Dedicated Server?
Bayangkan, Pelanggan anda berjumlah ribuan orang atau bahkan jutaan, dimana setiap hari mereka mengakses web anda dan andapun harus menyampaikan informasi yang cukup banyak tentang jasa/product anda, yang berarti beban server setiap hari cukup besar. Oleh sebab itu, anda harus menggunakan Dedicatedd server untuk melayani semua hal diatas. Berikut ini beberapa alasan mengapa memerlukan Dedicated Server:
  • Jumlah Visitor yang sangat banyak (ribuan bahkan jutaan visitor)
  • Menjaga privacy perusahaan/bisnis anda
  • Fleksibilitas Source (anda bebas menentukan source yang anda inginkan)
  • Fleksibilitas penggunaan server (anda bebas mengatur source sesuai kebutuhan) termasuk DNS (IP Publik)
  • Fasilitas dan source yang tersedia sudah pasti lebih stabil
Buat Anda yang sudah memiliki Gedung sendiri dan ruang IT (ruang server yang cukup memadai), tentu saja tidaklah sulit untuk menempatkan Dedicated Server anda di ruangan khusus tersebut, yang jadi pertanyaan, Apakah anda sudah cukup paham dengan kebutuhan Server anda? seperti Pendingin, Listrik, PAR, dan lain-lain. Perusahaan-perusahaan besar sangat banyak yang menempatkan Dedicated Server mereka di tempat penyewaan, karena di tempat penyewaan sudah tersedia source yang dibutuhkan oleh Dedicated Server.

Jasa Dedicated Server
Sekarang ini, jasa dedicated server banyak terdapat di Indonesia, salah satunya adalah, mereka menyediakan Dedicated Server yang cukup handal dengan hardware dan software ter-update to date. Support 24 jam, 7 hari dalam seminggu dan setahun penuh.

Buat Anda para pengusaha sebaiknya menggunakan atau menempatkan dedicated server anda di tempat penyawaan karena hal itu lebih menguntungkan dan lebih aman (secure). Kalaupun di tempat penyewaan, tetapi Server anda bisa digunakan selayaknya komputer pribadi.

Untuk penyewaan Dedicated server, silahkan menghubungi:  free konsultasi, mereka siap membantu anda untuk mendukung kemajuan bisnis anda.

No comments :